Prediksi Laga Premiere League, Sheffield United Menjamu Arsenal Pekan Depan

Lanjutan pertandingan Premiere League pekan depan diwarnai pertemuan antara Sheffield United menghadapi The Gunners. Tuan rumah akan menjamu Arsenal pada Selasa (22/10) dini hari di Bramall Lane, markas Sheffield. The Gunners siap memberikan tantangan di laga ini.

 

Sheffield United belum menghadirkan permainan yang menawan selama berkompetisi di Premiere League. Tim asuhan Chris Wilder tersebut dirasa kurang konsisten, sehingga masih berada jauh di bawah Arsenal. Sheffield masih duduk di peringkat 13 sampai pekan ini.

 

Sementara Arsenal lebih unggul bahkan menjadi tim papan atas bersaing dengan Liverpool dan The Citizens. Arsenal berada di posisi ketiga sementara dengan perolehan 15 poin, hanya terpaut satu poin dari Manchester City. Simak prediksinya!

 

Head To Head dan Catatan Laga

Kedua tim sebelumnya bertemu dalam berbagai kompetisi di Inggris. Dalam beberapa kali pertemuan, ternyata Arsenal memang menunjukkan hasil yang lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Tidak mustahil di laga pekan depan akan kembali terulang kemenangan The Gunners.

 

Melihat statistik laga di lima pertandingan terakhir, Sheffield United hanya mendapatkan satu kemenangan atas Everton. Di empat laga lainnya, tiga diantaranya kalah dan satu pertandingan imbang kontra Watford di pekan kemarin.

 

Catatan yang menarik dibubuhkan oleh Arsenal dalam lima laga terakhir. Anak asuh Unai Emery ini mampu menorehkan empat kali kemenangan saat bertanding melawan Aston Villa, Nottingham Forest, Standard Liege, hingga Bournemouth.

 

Hanya satu pertandingan imbang milik Arsenal yang dilalui saat bertemu Manchester United. Catatan ini cukup bagi tim tamu untuk meraih tiga angka saat bertanding di Bramall Lane pekan nanti.

 

Jika menyimak statistik serta pertemuan kedua tim, bisa memungkinkan Arsenal kembali meraih tiga poin. Dibandingkan dengan Sheffield, performa unggul skuad Emery memang tidak diragukan lagi.

 

Prediksi Line Up Pemain

Pelatih Sheffield United, Chris Wilder memang memahami timnya masih memerlukan banyak perbaikan, terutama di lini belakang. Namun, sang pelatih optimis timnya bisa menjamu Arsenal dengan penampilan bagus dan setidaknya menahan imbang The Gunners.

Sheffield United (3-5-2)

Henderson, O’Connell, Egan, Basham, Norwo, Lunstaad, Baldock, Fleck, Stevens, McBurnie, Robinson.

Arsenal (4-2-3-1)

Leno, Chambers, Papastat, David Luiz, Kolasinac, Guendouzi, Xhaka, Pepe, Dani Ceballos, Saka, Aubameyang.

Prediksi Sheffield United VS Arsenal pada pertandingan 22 Oktober 2019 mendatang diperkirakan masih dimenangkan oleh tim tamu. Selain materi pemain Arsenal yang lebih mumpuni, beberapa kali Sheffield juga tumbang di kandang karena lini bertahan yang kurang dimaksimalkan.

 

Aubameyang akan menjadi amunisi yang cukup tangguh di lini serang Arsenal. Melihat kemampuan sang striker di beberapa laga terakhir, mustahil bila di Bramall Lane nanti penyerang yang satu ini gagal melesakkan gol.

 

Kemenangan Arsenal nantinya diprediksi masih bisa dikejar dengan gol hiburan. Akan tetapi, anak asuh Chris Wilder pasti sulit menyamakan kedudukan karena hanya mengandalkan dua striker di lini depan yang kurang berbahaya.